-->

Satgas Yonif Banau dan Komunitas Pemuda Bari Masker Gratis

TOBELO, LELEMUKU.COM – Dalam mencegah penyebaran berbagai macam kemungkinan buruk akibat Covid 19, Pos Morela SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama-sama dengan pemuda Negri Morela, melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang melintas baik masuk ataupun keluar dari Negri Morela pada Selasa (27/10/2020).

Diharapkan dengan pemberian masker secara gratis tersebut, masyarakat di wilayah Negri Morela dapat terhindar dari segala akibat Covid 19. Di tengah-tengah pandemi ini, tentunya tetap harus berjaga-jaga akan kerawanan yang di timbulkan, sehingga selain pembagian masker gratis tersebut,
Personil Pos Morela SSK I juga menekankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (27/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Semoga bermanfaat dan kita semua dapat mencegah penyebaran Covid 19. Saya juga berpesan agar selalu protokol kesehatan, sehingga memperkecil segala kemungkinan resiko yang ada.” (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel