-->

Untung Sangaji Jalin Silahturahmi dengan Ikatan keluarga Tanimbar Merauke

Untung Sangaji Jalin Silahturahmi dengan Ikatan keluarga Tanimbar Merauke.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi melalui Kasat Resnarkoba AKP Najamuddin, M.H melakukan jalin silahturahmi dengan warga masyarakat dari Ikatan keluarga Tanimbar Merauke, bertempat di halaman sekolah SMA YPK Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua pada Selasa (3/11/2020).

Acara Ramah Tama Himpunan Keluarga Tanimbar Merauke (HKT) Bersama Kapolres Merauke dalam rangka komitmen HKT untuk membantu Polres Merauke dalam menciptakan Zona Bebas Miras Di kabuaten Merauke.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua, Pengurus dan penasehat HKT serta sejumlah warga masyarakat Tanimbar kurang lebih 100 orang.

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa bahaya mengkonsumsi minuman beralkohol, Perbuatan akibat miras itu yang harus di waspadai dan di hindari, Jangan gunakan narkoba dan mengkomsumsi miras berlebihan dan harus jaga Kesehatan, Tunjukan bahwa sebagai pendatang harus berikan contoh yang baik kepada basudara orang Papua,”ungkapnya.

“Saya harapkan warga IKT selalu Banyak berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan serta Stop Miras,” ungkap Kapolres Merauke.

Kapolres mengajak dan meminta warga melakukan giat positif yaitu buat Home industri spt industri pembuatan kancing dari bahan batok kelapa dan akan direncanakan pelatihan bagi peserta, saya juga akan sumbang mesin pembuat minyak goreng,”

Hal hal tersebut diatas merupakan bentuk perhatian kapolres Merauke kepada warga masyarakat HKT guna mencarikan Solusi bagi yang mengangur, Sedangkan dari ketua HKT Soleman Jambormias ,S.Pd, M.Pdk, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dan penyampaikan komitmen bahwa HKT siap mendukung polres Merauke dalam menciptakan Zona bebas Miras di kab Merauke. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel