-->

Untung Sangaji Ungkap Upaya Polres Jalin Kemitraan dengan Basarnas Merauke

Untung Sangaji Ungkap Upaya Polres Jalin Kemitraan dengan Basarnas Merauke.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos bersama Aipda Andre, S.Kom menghadiri media gathering Basarnas Merauke dengan insan pers Merauke, bertempat di Corein hotel Merauke, Provinsi Papua pada Selasa (03/11/2020).

Dalam sambutannya Kepala Basarnas Merauke Suprianto Ridwan, SE, mengatakan bahwa Saya mengajak semua Insan pers Merauke sebagai corong bagi Basarnas Merauke dalam hal memberikan bantuan sar kepada warga Merauke dan Wilayah Selatan Papua.

Dalam hal pelaksanaan kegiatan gattering hari ini Para insan pers sangat apresiasi bila perlu kegiatan seperti begini dapat di selenggarakan tiga bulan sekali guna menjalin kemitraan dengan instansi terkait.

Lanjut dikatakan oleh Kasubbag Humas Polres Merauke sebagai Mitra Polres Merauke sangat memerlukan Basarnas dalam membantu tugas-tugas Kepolisian dilapangan sehingga silahturahmi yang selama ini terjalin baik semoga tetap terjalin erat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Merauke. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel