-->

Pastikan Tetap Fit Saat Pandemi, Lanal Saumlaki Rutin Periksa Kesehatan Anggota Saka Bahari

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku selalu rutin melakukan pemeriksaan kesehatan pramuka binaannya, Saka Bahari Lanal Saumlaki.

Kegiatan itu dilakukan Danlanal Saumlaki, Letkol Laut (P) Ridwan Rizky Musa, SE., M.Tr. Opsla agar memastikan semua anggota Saka Bahari yang merupakan pelajar daerah tersebut dalam keadaan sehat dan sebagai upaya penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah kerjanya.

“Setelah melakukan rapit test, kami bergegas ke sanggar atau kantor saka bahari untuk pemberian vitamin supaya meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat,” ungkap pembina Saka Bahari, Serma Pom Deni Irawan Susanto kepada Lelemuku.com pada Jumat, 06 November 2020.

Pengambilan sampel darah melalui rapid test berjalan lancar, kemudian untuk meningkatkan imunitas tubuh anggota Saka Bahari pun diberi vitamin yang dilakukan di Mako Lanal Saumlaki dengan alamat Desa Olilit, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Sabtu, 24 Oktober 2020. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel