-->

Nunung Wahyu Nugroho Sambut Kedatangan Arnold Ritiauw di Kodim Masohi

Nunung Wahyu Nugroho Sambut Kedatangan Arnold Ritiauw di Kodim Masohi.lelemuku.com.jpg

MASOHI, LELEMUKU.COM - Usai melakukan Kunjungan kerja ke Air Buaya dan Kodim 1506/Namlea, Danrem 151/Binaiya melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 1502/Masohi. Rabu (18/11/2020)

Tiba di Wilayah Mako Kodim 1502/ Masohi Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw berserta Rombongan di sambut Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. Nunung Wahyu Nugroho. SE. M.Si.

Turut mendampingi Danrem 151/Binaiya dalam Kunjungan kerja ke Kodim 1502/Masohi yakni Kasiter Korem 151/Binaiya Kolonel Inf. Jocky Pesulima, Dantim Intel Korem 151/Binaiya, Kapten Inf Hendrik T. Ulorlo, Sertu K. Dasmasela, Serda Piliphus Ketiaru (Adc Danrem, Kopda Aldo (supir Danrem), Praka Erik (Adc Danrem).

Saat Kunjungan kerja Danrem 151/Binaiya ke Kodim 1502/Masohi melaksanakan penanaman pohon di halaman Makodim 1502/Masohi. Usai penanaman pohon tadi pagi, Danrem 151/Binaiya beserta Rombongan bergerak dari Makodim 1502/Masohi menuju Negeri Tehoru dengan perjalanan Darat yang dikawal oleh anggota Denpom XVI-2/Masohi.

Dari Tehoru Danrem 151/Binaiya bersama rombongan meneruskan perjalanan menuju Koramil 1502-10/Werinama dengan menggunakan traspostasi Speed Boat.

Dalam tatap muka bersama Muspika Kecamatan Werinama dan Personil Koramil 1502-10/Werinama serta para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Danrem 151/Binaiya menyampaikan bahwa Berterimah kasih kepada Muspika dan tokoh-tokoh masyarakat dan anggota Koramil 1502-10/Werinama yang ada atas penyambutannya dan sebagai Danrem 151/Bny sangat bangga bisa sampai di Koramil 1502-10/Werinama.

Sekarang ini Wilayah Kab. SBT khsusnya Kec. Werinama sedang melakasanakan kegiatan Pilkada dan Anggota harus Netral dan apabila ada yang melanggar berarti siap untuk ditindak atau di beri sangsi karena kita adalah pilar Negara," Ucap Danrem.

Lanjutnya” Terkait dengan penerimaan Tentara bahwa anak-anak kita yang mau masuk Tentara harus kita siapkan dari awal agar dapat diterimah sebagai anggota TNI dan dalam penerimaan Tentara yang dipilih adalah yang terbaik dan lebih baik.

Masih kata Danrem 151/Binaiya dibenci dan dimarahi oleh anak buah saya dari pada berkhianat kepada TNI dan anak Maluku harus dapat bersaing dengan putra-putra daerah ditempat lain dengan cara mendorong pemerintah setempat untuk peningkatan kualitas SDM," Ungkapnya.

Kata Danrem 151/Binaiya bahwa saya baru yang pertama kali berkunjung ke Koramil 1502-10/Werinama adalah baru saya sendiri dan sebagai Danrem sangat bangga sebagai anak Maluku bisa sampai di Koramil 1502-10/Werinama.

Pasalnya” Bahwa tahun depan sudah akan dibangun dua Kodim di Wilayah Seram yakni Kodim SBB dan Kodim SBT.

Kunci keberhasilan dalam Teritorial sebagai Anggota harus rendah hati agar dapat diterimah di tengah-tengah masyarakat dengan Motto adalah “Semangat Profersional dan Rendah hati”.

Kepada anggota Koramil dan Polsek harus tetap selalu menjaga Sinergitas dan selalu bersama-sama dalam menjalankan tugas," Pungkasnya.

Setelah giat tatap muka bersama itu selanjutnya Danrem juga melaksanakan hal yang sama yang di lakukan di sejumlah Koramil yang sudah terdahulu dalam kunjungannya yakni menanam pohon di halaman Koramil 1502-10/Werinama.

Hal yang sama tadi pagi bahwa usai dari Koramil Werinama, Danrem 151/Binaiya beserta Rombongan menuju bertolak Koramil 1502-03/Tehoru dan selanjutnya menuju kantor Camat Tehoru untuk melaksankan tatap muka dengan Muspika dan tokoh-tokoh masyarakat negeri Tehoru. (penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel