-->

Koramil Elat dan Warga Waur Membuat Jembatan Darurat Dari Batang Kelapa

Koramil Elat dan Warga Waur Membuat Jembatan Darurat Dari Batang Kelapa.lelemuku.com.jpg

LANGGUR, LELEMUKU.COM - Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat adalah melalui gotong royong. Sebagaimana yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual Kopda Abdul Majid bersama masyarakat binaannya melaksanakan pembangunan jembatan darurat dari batang kelapa yang bertempat di Desa Waur, Kecamatan Kei Besar Utara, Kabupaten Malra, Kamis (19/11/2020).

Kopda Abdul Majid mengatakan  pelaksanaan kerja bakti pembuatan jembatan darurat tersebut terbuat dari batang pohon kelapa guna mewujudkan jembatan sebagai akses yang bisa dilewati meskipun hanya bersifat darurat.

“Meskipun hanya terbuat dari batang pohon kelapa jembatan ini bisa digunakan oleh warga Desa untuk memudahkan transportasi tanpa melalui jalan memutar yang lebih jauh sehingga memperpendek jarak tempuh,” ujarnya. 

Sementara itu warga Desa Waur berharap pemerintah dapat memberikan bantuan jembatan permanen bagi warga. Sebab selama ini warga kesulitan mengangkut hasil pertanian.“Kami berharap pemerintah bangun jembatan yang lebih permanen, sebab ini salah satu akses utama kami terutama mengangkut hasil perkebunan,”ujarnya. (penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel