-->

Kariawan Barus Periksa Kelengkapan Inventaris Polres Nabire Jelang Pilkada

Kariawan Barus  Lakukan Pengecekan Kelengkapan Inventaris Polres Nabire

NABIRE, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.IK., M.H didampingi Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.IK dan Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, S.H, S.IK lakukan apel pengecekan kelengkapan barang inventaris menjelang Pilkada kabupaten Nabire yang bertempat di Lapangan Apel Polres Nabire, Provinsi Papua pada Rabu (11/11/2020) pagi.

Pada Kesempatannya Kapolres mengatakan bahwa tujuan dilakukannya apel pengecekan kelengkapan inventaris ini merupakan bentuk kesiapan Polri, dalam hal ini Polres Nabire untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Nabire.

“Saya berharap dengan adanya apel pengecekan ini barang-barang inventaris yang diberikan oleh negara dapat terawat dengan baik sebagaimana mestinya, barang-barang ini ialah salah satu modal keselamatan diri kita jika terjadi peningkatan situasi yang menimbulkan kekacauan, dengan adanya pengecekan ini juga diharapkan bahwa Polri siap mengamankan jalannya pilkada di kabupaten Nabire,” ujar Kapolres.

lanjut Kariawan, dengan begini saya berharap jika terdapat kekurangan pada apel pengecekan ini agar dapat dilengkapi selanjutnya akan dilanjutkan pengecekan barang inventaris lebih lanjut untuk mengukur kesiapan anggota Polri

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama polres Nabire dan personel Polres Nabire serta jajaran Polres Nabire, pelaksanaan tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.IK., M.H. (Humaspoldapapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel