-->

Baharudin Djafar Terima Silaturahmi Ustadz Muksin Ibrahim

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima kunjungan Silaturahmi dan audiensi Uztadz Muksin Ibrahim, Rabu 11 November 2020.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolda Maluku tersebut, turut dihadiri Dir Reskrimum Polda Maluku, Kasubdit III Dit Intelkam Polda Maluku dan Kasubdit PID Bid Humas Polda Maluku

Dihadapan Kapolda, Uztadz Muksin Ibrahim, menyampaikan Tujuannya kedatangan kami adalah Ingin bersilaturahmi dengan Kapolda maluku.

Lanjut kata dia, TPQ mustafa akan melaksanakan kegitan pembinaan namun kendala kami adalah banyak orang tua santri tidak setuju, untuk itu kami mengundang Kapolda untuk hadir dalam kegian Maulid Nabi serta memberikan Tausiyah dan arahan sehingga orang tua santri dapat memahami.

“Mohon dukungan bantuan bapak Kapolda untuk sarana Transportasi dalam kegiatan maulid karena anak dari yayasan al-madinah cukup banyak jadi kami membutuhkan transportasi,” Ungkapnya.

Menanggapi apa yang disampaikan Ustad Muksin Ibrahim, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menyebutkan, bahwa Untuk kegiatan Maulid saya liat jadwal dulu semoga saya bisa menghadiri.

“Saya minta Agara di Sampaikan di bagian logistik untuk dibantu trasnportasinya,” Pesan Kapolda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel