-->

Dian Pieterzs Laksanakan Polisi Pergi Ajar Anak-Anak di Kelapa Lima Merauke

Dian Pieterzs Laksanakan Polisi Pergi Ajar di Warga Kelapa Lima Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolsek Merauke Kota AKP Dian Novita Pieterzs, S.IK  bersama Bhabinkamtibmas Bripka Esterlina Gebze melaksanakan program Polisi pergi mengajar anak-anak, yang bertempat di rumah Yohanis Paulus Aweng, kelurahan Kelapa Lima Merauke, Provinsi Papua pada Kamis (05/11/2020).

Program Polisi pergi ajar ke sekolah merupakan program unggulan Polres Merauke guna meningkatkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat .

Dian mengharapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Polsek Merauke Kota agar selalu dekat dengan masyarakat. Dengan demikian segala permasalahan yang terjadi dapat diketahui dan dapat menjadi sumber untuk mencari solusi bagi warga binaannya.

“Pada kesempatan kali ini kita laksanakan program Polisi pergi mengajar dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak usia sekolah sebanyak 30 pelajar dengan memberikan pembelajaran tentang pengenalan huruf dan belajar membaca,” ungkap Dian

Kapolsek mengimbau agar anak-anak tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan. (Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel