-->

Naomi Giay Tinjau Langsung Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas di Paniai

Naomi Giay Turun langsung Dalam Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas di Pania
ENAROTALI, LELEMUKU.COM - Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay meninjau langsung kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan oleh personel Polres Paniai di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Paniai, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua pada Kamis (05/11/2020) pukul 08.00 WIT.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Paniai guna mengecek para personel yang telah ditempatkan di setiap titik untuk melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya, serta memberikan pelayanan-pelayanan Kepolisan yang baik kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketentaraman saat beraktifitas.

Tidak hanya mengecek Personel Polres Paniai yang melaksanakan kegiatan
g pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas saja, tetapi Kapolres AKBP Naomi Giay juga meninjau langsung aktifitas masyarakat di Pasar Enarotali Kabupaten Paniai. (Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel