-->

Cek Satgas Pamrahwan Maluku-Malut, Muhammad Herindra akan Kunjungi Tanimbar

Cek Satgas Pamrahwan Maluku-Malut, Muhammad Herindra akan Kunjungi Tanimbar.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELMUKU.COM - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc beserta rombongan tiba di Bandara Pattimura dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (24/11/2020) pukul 15.40 Wit. Kedatangannya kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Cek Satgas Pamrahwan Maluku-Malut, Muhammad Herindra akan Kunjungi Tanimbar.lelemuku.com.jpgKapendam XVI/Pattimura, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan mengatakan, kunjungan Kasum TNI kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja ke Yonif 734/SNS pada hari Rabu ( 25/11/2020), sekaligus mengecek kesiapan operasi  personel yang akan melaksanakan Satuan Penugasan (Satgas) Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara.

Cek Satgas Pamrahwan Maluku-Malut, Muhammad Herindra akan Kunjungi Tanimbar.lelemuku.com.jpg"Hari ini Kasum TNI tiba di Bandara Pattimura Ambon kemudian lanjut bertolak ke Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki diikuti oleh Kasdam XVI/Pattimura dan beberapa pejabat Kodam lainnya," ujar Kapendam. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel