-->

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bantu Warga Natemnanu Panen Padi

Satgas Yonarmed 3 105 Tarik Bantu Warga Natemnanu Panen Padi.lelemuku.com.jpg

OELAMASI, LELEMUKU.COM - Tingkatkan kedekatan terhadap masyarakat, personel Pos Oepoli Sungai membantu warga memanen padi di sawah milik warga desa binaannya. Kegiatan tersebut berlangsung karena inisiatif personel Pos Oepoli Sungai yang melihat warga yang kesulitan dalam memanen padi. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han)., dalam rilisnya di Desa Natemnanu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (20/11/2020). 

"Kami Satgas Yonarmed 3/105 Tarik dalam melaksanakan tugas dimanapun berada selalu mengedepankan perasaan empati kepada masyarakat dimana kami selalu ingin menolong masyarakat yang mengalami kesulitan", ucap Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danpos Oepoli Sungai Serma Edy Sunaryo bersama anggotanya membantu warga agar proses pemanenan dapat berlangsung dengan semangat dan cepat dikerjakan. 

"Pada saat anjangsana ke rumah salah satu warga, kami melihat ada masyarakat yang sepertinya membutuhkan pertolongan sehingga muncul inisiatif dari kami untuk memberikan sedikit bantuan kepada mereka" ujar Danpos.

Sementara itu, bapak Agus Taklal (55) selaku pemilik sawah mengucapkan banyak terimakasih kepada personel Satgas Yonarmed 3/105 Tarik yang telah membantu panen padi sawah yang dimilikinya. 

"Terimakasih kepada bapak TNI dari Pos yang telah membantu panen padi hingga membantu merontokkan padinya, dengan adanya bapak TNI saya merasa terbantu sekali," ucapnya. (Pendam9)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel