-->

Andi Sumangerukka Ikuti Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442/ H

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar acara Tausiyah Agama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bulan Robiul Awal 1442 H, di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (5/11).

Peringatan hari lahir Nabi Muhammad kali ini bertema “Melalui Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam 1442 H/2020 M, Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19”.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. mengatakan dalam sambutannya bahwa peringatan Maulid Nabi ini merupakan momentum yang tepat untuk Istiqomah meneladani pola hidup, perilaku serta kepemimpinan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam dalam kehidupan sehari- hari, baik dalam kedinasan, kehidupan rumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (PendamHasanuddin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel