-->

Andi Muhammad ikuti virtual Komsos TNI Bersama Mabes TNI dan Aparat Pemerintah

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., mengikuti acara virtual Komsos TNI dengan Mabes TNI dan Aparat Pemerintah yang dipimpin Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E., bertempat di ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Rabu (4/11).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aster Panglima TNI, mengucapkan terima kasih kepada aparat Pemerintah dan TNI Polri yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi secara virtual dalam kegiatan Komsos TNI tahun 2020.

“Komsos TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi antara TNI Polri dan aparat Pemerintah guna mempererat sinergitas dalam rangka kesamaan persepsi pola pikir dan pola tindak secara terpadu terkait akselerasi dalam penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing dalam rangka mewujudkan kondisi yang tangguh di era pandemi Covid 19”, ujar Marsekal Hadi. (PendamHasanuddin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel