-->

Agus Rohman Tutup Latihan Pratugas Yonif 734/ Satria Nusa Samudera di Saumlaki

Agus Rohman Tutup Latihan Pratugas Yonif 734 Satria Nusa Samudera di Saumlaki.lelemuku.com.jpg

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM- Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman menutup kegiatan latihan Pratugas Yonif 734/Satria Nusa Samudera (SNS) di Lapangan Mako Yonif 734/SNS, Kamis, (05/11/2020).

Kegiatan latihan Pratugas ini dilaksanakan sejak tgl 25 Oktober sampai dengan 5 November 2020.

Agus Rohman Tutup Latihan Pratugas Yonif 734 Satria Nusa Samudera di Saumlaki.lelemuku.com.jpgDalam amanatnya, Pangdam mengatakan, seluruh personel Satgas Yonif 734/SNS telah diberikan pelatihan tentang keadaan daerah operasi, baik berupa pembinaan teritorial, studi kasus, hukum serta kemampuan teknik dan taktik yang bersifat mission oriented training yaitu apa yang dilatihkan adalah apa yang akan dihadapi di daerah penugasan atau operasi.

Latihan yang sudah dilaksanakan bukan sekadar latihan yang bersifat aplikatif saja akan tetapi juga merupakan ajang uji coba kemampuan baik secara perorangan maupun satuan.

“Oleh karena itu manfaatkan hasil latihan ini dengan sebaik baiknya guna kesiapan dalam menghadapi tugas operasi,” tutur Pangdam.

Agus Rohman Tutup Latihan Pratugas Yonif 734 Satria Nusa Samudera di Saumlaki.lelemuku.com.jpgDiakhir amanatnya, Pangdam menekankan, kedepankan sikap sebagai Prajurit yang berjiwa Sapta Marga dan menjunjung tinggi Delapan Wajib TNI, sehingga semua masyarakat mendapatkan perhatian dan perlakuan yang sama baiknya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel