-->

Agus Rohman Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif di MBD

TIAKUR, LELEMUKU.COM – Usai meresmikan Kodim 1511/Pulau Moa, malamnya Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman beserta rombongan melaksanakan Silaturahmi dengan Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat MBD, di Kediaman Bupati MBD, Sabtu (31/10/2020).

Pada kesempatan itu, Pangdam memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Maluku Barat Daya beserta tamu undangan atas penyambutannya yang begitu hangat sejak kedatangannya sampai acara ini berlangsung, ” Semoga ini semakin meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi antara Kodam XVI/Pattimura dengan Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat Maluku Barat Daya dalam menjalankan tugas negara demi terciptanya stabilitas sosial yang semakin kondusif di wilayah” ucap Pangdam

Selanjutnya Pangdam mengatakan, ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berdialog dan bertukar pikiran dengan unsur Forkopimda yang mewakili masyarakat Maluku Barat Daya.

Selaku Pangdam XVI/Pattimura, ia ingin mendapat tanggapan, saran maupun masukan untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas prajurit Kodam XVI/Pattimura di wilayah Maluku Barat Daya.

Pangdam juga mengajak bersatu padu untuk bekerjasama sesuai peran dan fungsi masing-masing dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif demi tercapainya keberhasilan pembangunan di daerah, yang muaranya akan dapat meningkatkan kesejahteraan dan harkat martabat bersama. Hal ini sesuai dengan visi Pangdam “Satukan kekuatan untuk meraih sukses demi terwujudnya masyarakat Maluku yang aman, damai dan sejahtera termasuk Maluku Barat Daya”.

”Kodam XVI/Pattimura akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah baik dalam aspek kemananan maupun kesejahteraan” Tutup Pangdam diakhir sambutannya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel