-->

Dominggus Rumaropen Ajak Umat GKI Via Dolorosa Asotipo Beribadah Sesuai Protokol Kesehatan

Dominggus Rumaropen Ajak Umat GKI Via Dolorosa Asotip Beribadah Sesuai Protokol Kesehatan.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM - Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menghadiri Peresmian dan ibadah Pentahbisan Gedung Gereja Kristen Injil di Tanah Papua (GKI) Viadolorosa Asotipo, Kampung Asotipo, Distrik Asotipo, Kabupaten Jayawijaya, provinsi Papua pada pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, kapolres mengharapkan dengan diresmikannya gedung gereja ini, umat dapat selalu menjalankan ibadah dengan nyaman dan khidmat. Termasuk menjalankan prosesi ibadah sesuai dengan protokol kesehatan yang saat ini sangat penting untuk diterapkan.

"Semoga dapat digunakan dengan baik oleh para Jemaat namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan ibadah karena masih dalam masa pandemi Covid-19, selain itu saya juga berharap bagi para hamba Tuhan untuk dapat menghimbau jemaatnya agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Jayawijaya," ujar dia seperti dikutip dari Humas Polda Papua.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE,M.Si dalam kesempatannya mengatakan, pembangunan di bidang keagamaan sangat penting sebagai landasan iman sehingga memiliki norma dan etika yang baik, Gereja harus menjadi tempat yang nyaman dan layak sehingga pelayanan di dalam Gereja dapat berjalan lancar.

"Sebagai umat Tuhan kita wajib mengucap syukur karena pembangunan Gereja berjalan lancar, saya berharap dengan adanya Gedung Gereja yang baru semakin menguatkan iman dan memotivasi kita agar lebih giat melaksakan ibadah," ujar dia.

Selain Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen dan Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE,M.Si , acara itu juga dihadiri oleh Dandim 1702/Jwy Letkol Inf Chandra Dianto SH, Ketua Sinode GKI Tanah Papua Pdt. Andrikus Mofu M.Th, Anggota DPRD Jayawijaya Taufik Petrus Latuihamalo, Wadanyon 756 Wms Kapten Inf Zurilham dan Ketua Klasis Baliem Yalimo Pdt. Abraham Ungirwallu. (Edy Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel