-->

Satgas Yonif RK 732 Beri Hadiah ke Para Pemenang Lomba Cipta Karikatur Peringati HUT TNI ke 75

Satgas Yonif RK 732 Beri Hadiah ke Para Pemenang Lomba Cipta Karikatur Peringati HUT TNI ke 75
AMBON, LELEMUKU.COM - Menggali potensi kepada siswa-siswi SMA se Maluku, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151,  menyelenggarakan perlombaan untuk membuat karya seni berupa Karikatur Bercerita yang sudah berlangsung dari mulai September – Oktober 2020 bertemakan “Satukan Kekuatan Untuk Meraih Sukses Bersama Satgas Yonif RK 732/Banau”. Pada Selasa (06/10/2020), para pemenang dari perlombaan tersebut diberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan oleh Satgas Yonif RK 732/Banau dengan harapan dapat memacu motivasi untuk berkompetisi di jenjang selanjutnya.

Dari perlombaan tersebut, diambil 3 (tiga) orang juara yakni Juara I, Mendry Lelulya, SMA PGRI Saparua, Juara II, Nurfadila Budiman asal SMA N 7 Seram Bagian Barat, dan Juara III, La Minda Daraki asal  SMA N 6 Maluku Tengah. Ketiga pemenang tersebut diharapkan mampu menciptakan karya seni yang lebih baik untuk kedepannya sehingga generasi generasi muda Indonesia akan bersinar baik di kancah Nasional maupun Internasional.

Satgas Yonif RK 732 Beri Hadiah ke Para Pemenang Lomba Cipta Karikatur Peringati HUT TNI ke 75Para pemenang juga menyampaikan testimoninya yang mana dari seluruhnya memberikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Lomba Cipta Karikatur Bercerita yang diadakan oleh Satgas Yonif RK 732/Banau dalam menyemarakkan HUT TNI ke 75. Hal itu juga menjadi hal yang membantu menyegarkan para siswa ini akan materi sekolah dan untuk berkompetisi mengingat selama masa Pandemi Covid 19 ini rata-rata dari mereka masih belajar dari rumah secara online.

Satgas Yonif RK 732 Beri Hadiah ke Para Pemenang Lomba Cipta Karikatur Peringati HUT TNI ke 75Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Selasa (06/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, mengucapkan selamat kepada adik-adik pemenang perlombaan tersebut.

“Kami hanya mamau motivasi para adik-adik sekalian untuk memberikan doktrin bahwasanya mereka mampu melakukan hal tersebut dan bahkan lebih baik. Semoga dengan perlombaan serta penghargaan yang Satgas Yonif RK 732/Banau berikan, mampu memberikan semangat juang dalam perayaan HUT TNI ke 75 ini”, kata Dansatgas. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel