-->

Prih Sutejo Bantu Mediasi Masalah Tanah Adat di Bupul


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Sektor Bupul Iptu Prih Sutejo, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Kampung Bupul Aiptu Semmy Etwiori melaksanakan mediasi penyelesaian tanah adat di Kampung Bupul, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Rabu (28/10/2020).

Kapolsek membenarkan bahwa penyelesaian masalah tanah adat, ia sudah perintahkan personel terutama para Bhabinkamtibmas agar dapat memediasi dan mencari solusi yang terbaik untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Selanjutnya, Aiptu Semmi Etwiory bahwa kita dari pihak Polisi hanya sebatas melakukan mediasi antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan tanah adat dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Setelah dilakukannya mediasi antara kedua belah pihak, akhirnya pemalangan tanah dapat diselesaikan dan dibuka kembali,” pungkas Aiptu Semmi. (Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel