-->

Makruf Soeroto Mengamankan Peringatan Hari Sumpah Pemuda di PLBN Sota

Makruf Soeroto Mengamankan Peringatan Hari Sumpah Pemuda di PLBN Sota

MERAUKE, LELEMUKU. COM - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Sota AKP Makruf Soeroto beserta personel menghadiri dan mengamankan rangkaian kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke-92 di perbatasan RI-PNG, Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Rabu (28/10/2020) pagi.

Makruf membenarkan bahwa kegiatan apel pemuda dalam rangka hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2020 dimulai pada pukul 08.00 WIT hingga selesai yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Merauke Selestinus Kahol MT.

“Kegiatan apel pemuda ini diikuti oleh pemuda pemudi kampung serta seluruh ASN sedistrik Sota dengan jumlah peserta diperkirakan sebanyak 200 orang,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol Kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengukur suhu tubuh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perbatasan Kabupaten Merauke Elias Mithe, S. STP , Wadanyon penugasan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasanan 125 Simbisa Distrik sota, Kepala Distrik Sota Yuliastri Karim, SSTP, Ketua KNPI Merauke Simon Petrus Balagaize, dan Danramil Sota Mayor Inf Daniel Ngilawane. (Humaspoldapapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel