-->

KBRI Hadirkan Promosi Wonderful Indonesia di Colorful World Beijing International Culture Exhibition

KBRI Hadirkan Promosi Wonderful Indonesia di Colorful World Beijing International Culture ExhibitionBEIJING, LELEMUKU.COM – Pandemi tak menghalangi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) beraksi di Beijing. Melalui kegiatan The 5th Colorful World Beijing International Culture Exhibition, KBRI Beijing hadir selain mempromosikan Wonderful Indonesia juga unjuk aksi dengan produk-produk unggulan Indonesia seperti sarang burung walet, kopi, produk kelapa, makanan dan minuman ringan.

Tampil kental  dengan sentuhan budaya tradisional dan kontemporer  Indonesia, para pengunjung dibuat terpesona dengan ornamen khas Indonesia yang membuat  "Booth  Colourful" . " Disaat roda ekonomi dan kehidupan bergerak kembali di Beijing dgn new normal, Indonesia turut hadir dan aktif dalam promosikan pariwisata dan produk unggulan di Beijing", ungkap Dino R Kusnadi Wakil Dubes RI Tiongkok yang berkesempatan hadir pada pembukaan  hari ini.

KBRI Hadirkan Promosi Wonderful Indonesia di Colorful World Beijing International Culture ExhibitionTak ketinggalan peragaan busana nasional Indonesia oleh lenggak lenggok "peragawati" Dharma Wanita Persatuan KBRI yang memukau para pengunjung sehingga semakin ingin  mengenal lebih dekat Indonesia.

Event  tersebut diadakan  sebagai upaya pemerintah Tiongkok untuk kembali menghidupkan roda kehidupan dan perekonomian namun dengan tetap menjalankan standar kesehatan. Pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50% dari kapasitas pengunjung dengan penggunaan pemesanan tiket secara online merupakan salah satu caranya.
KBRI Hadirkan Promosi Wonderful Indonesia di Colorful World Beijing International Culture Exhibition
The 5th Colorful World Beijing International Culture Exhibition diselenggarakan di areal Olympic Stadium Beijing (Bird Nest) dan berlangsung tanggal 5-9 September 2020.  Acara tersebut merupakan event Internasional pertama di Beijing sejak merebaknya Pandemik Covid 19 dan diikuti oleh lebih dari 30 perwakilan asing yang ada di Beijing namun masih terdapat juga para eksibitor lain diarea penyelenggaraan  untuk menambah semarak dan kualitas acara. (KBRIBeijing)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel