-->

Komarudin Pimpin Syukuran HUT Polisi Wanita RI ke-72 di Polresta Pontianak Kota

Komarudin Pimpin Syukuran HUT Polisi Wanita RI ke-72 di Polresta Pontianak KotaPONTIANAK, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak Kota menggelar syukuran memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-72, di Aula Mapolresta, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan syukuran ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., didampingi seluruh pejabat utama Polresta Pontianak Kota.

Syukuran Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-72 yang mengangkat tema Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif kali ini diselenggarakan dengan sederhana mengingat situasi dan kondisi di tengah pandemi covid 19.

Disambut dengan tarian tradisional yang dibawakan oleh 5 orang Polwan Polresta Pontianak Kota, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., memasuki Aula untuk memulai giat Syukuran. Terlihat juga penampilan ciamik qasidah menggunakan alat musik rebana.

Dalam sambutannya, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., menjelaskan dalam momentum HUT Polwan ke-72 diharapkan Polwan dapat menjadi abdi negara yang hebat, kreatif, profesional, modern dan terpercaya.

"Dalam momen pertambahan usia ini menandakan Polwan sudah berada dalam usia yang sangat matang. Harapan kedepan Polwan-Polwan kita harus siap menjawab tantangan yang semakin kompleks. Berbagai permasalahan yang ada di dalam masyarakat, tentunya menuntut kesiapan seluruh elemen yang ada di Kepolisian termasuk Polwan", ujar Komarudin. (HumasPolrestaPontianak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel