-->

Herry Naap Jadi Inspektur Upacara Harhubnas Tahun 2020 di Biak

BIAK, LELEMUKU.COM – Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd bertindak sebagai inspektur upacara diperingatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang berlangsung di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Biak Numfor, Kamis (17/9).

Peringatan Harhubnas 2020 yang dilaksanakan dalam suasana pandemic Covid-19 tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain mengatur jarak peserta upacara dan tempat duduk undangan, semua undangan dan peserta diwajibkan menggunakan masker. Bahkan, pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Biak Numfor menyediakan tempat cuci tangan bagi setiap undangan dan peserta upacara.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, Harhubnas diperingati setiap tanggal 17 September sebagai momentum pemersatu insan perhubungan untuk selalu memberikan pelayanan transportasi terbaik bagi bangsa dan negara.

“Bangsa Indonesia, kita semua, tentu memiliki asa atau harapan untuk bangkit kembali, begitu pula Kementrian Perhubungan dan tentunya semua insane Perhubungan harus memiliki semangat untuk mewujudkan harapan kedepan untuk Indonesia maju,” kata Menhub dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd.

Dalam sambutannya, Menghub mengatakan bahwa pembangunan sektor transportasi terus dilakukan, perubahan perubahan terhadap regulasi terus dilakukan saat adaptasi kebiasaan baru ini, untuk mampu memberikan pelayanan transportasi yang selamat, aman, nyaman serta sehat.

Tema yang diusung dalam peringatan Harhubnas 2020 adalah “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia.” “Indonesia tidak boleh berdiam saja, demikian pula kita di Kabupaten Biak Numfor juga tidak boleh berdiam saja, kita harus bangkit dengan adaptasi kebiasaan baru yang juga telah dilakukan oleh seluruh warga negara Indonesia,” kata Bupati menambahkan setelah membacakan sambutan Menhub.

“ Saya meyakini dengan kemampuan dan semangat kita semua, tetap dapat melaksanakan pelayanan dengan maksimal di tengah kondisi saat ini. Mari kita terus berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ditengah pandemic Covid-19,” lanjut Bupati Herry Naap menambahkan lagi.

Sekedar diketahui, bahwa upacara Harhubnas di Kabupaten Biak Numfor dihadiri insan perhubungan, jajaran Forkopimda serta undangan lainnya, bahkan Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setyawan juga hadir langsung. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel