-->

Babinsa dan Perangkat Desa Bagi Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke Watuar

Babinsa dan Perangkat Desa Bagi Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke WatuarLANGGUR, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual Serka Agusdin melaksanakan Komsos dengan masyarakat membahas tentang pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ,dari pemerintah yang bertempat di Desa Watuar, Kec Kei Besar, Kabupaten Maluku tenggara (Malra) pada Sabtu (05/9/2020).

Babinsa bersama Perangkat Desa laksanakan komsos kepada warga yang menerima bantuan Langsung Tunai (BLT) khususnya warga kurang mampu akibat virus corona, semoga bantuan yang di terima nantinya akan meringankan kesulitan warga Desa Watuar.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Agusdin Menyampaikan kepada perangkat Desa, pembagian BLT hendaknya Jangan sampai Terjadi Kericuan antar warga yang terjadi seperti daerah lain.

"Cek kembali data warga yang memang berhak untuk mendapatkan BLT agar tidak terjadi saling Iri di Masyarakat yang berakibat banyaknya warga protes ke kantor Desa," Ujar Serka Agusdin. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel