-->

Yoyok Wahyudi Ajak Prajurit dan Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong dengan Budidaya Jagung

Yoyok Wahyudi Ajak Prajurit dan Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong dengan Budidaya JagungMASOHI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka pemanfaatan lahan dan pemberdayaan masyarakat ditengah pandemi COVID-19 prajurit beserta persit Kabaresi dan kelompok tani Bina Mandiri melaksanakan penanaman jagung dilahan Yonif 731/kabaresi, Masohi(06/09/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif 731/Kabaresi Letkol Inf Yoyok Wahyudi,. S.I.P., M.Han. dan didampingi Ketua Persit Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 731/Kabaresi. Yang hadir dalam kegiatan ini penanaman yaitu Prajurit Kabaresi, Anggota Persit Kabaresi dan seluruh Kelompok Tani Bina Mandiri dari masyarakat.

Danyonif 731/Kabaresi mengatakan Penanaman bibit jagung ini merupakan bagian dari gerakan ketahanan pangan yang  untuk menjaga ketahanan pangan, memulihkan perekonomian masyarakat khususnya petani di tengah situasi pandemik COVID-19.

"Kita berharap program ketahanan pangan ini tidak hanya dilakukan selama masa pandemik saja, tetapi terus berlanjut demi mewujudkan ketahanan pangan Masyarakat yang cukup bahkan bisa memajukan hasil pertanian dengan memanfaatkan lahan kosong yang cukup luas" ujarnya.

Selain menanam bibit jagung kegiatan ini diakhiri dengan  pembagian paket Sembako dari Prajurit kabaresi kepada Masyarakat. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel