-->

Pembukaan TMMD Ke-108 Kodim 1504/Ambon Secara Simbolis

AMBON, LELEMUKU.COM – Danrem 151/Binaiya, (Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw) bersama Walikota Ambon (Bpk Richard Louhenapessy) membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1504/Ambon di Aula Kantor, Balai Kota, Jl. Sultan Hairun, Uritetu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Senin (30/6/2020).

Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1504/Ambon ini mengangkat tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pedesaan dengan membangun berbagai sarana dan prasarana publik yang sangat diperlukan warga setempat.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 sesuai dengan jadwal mulai digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia. Namun, kegiatan TMMD kali ini tidak seperti yang dilaksanakan sebelumnya, yang nana dimulai dengan upacara pembukaan.

Pembukaan TMMD ke-108 Tahun 2020 ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Walikota Ambon (Bpk Richard Louhenapessy) dengan Kasi Ter Korem 151/Bny (Letkol Inf Jocky Pesulima).

Mengingat pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat. Namun pihaknya bersyukur, atas ridho Tuhan YME, berbagai kegiatan pembukaan TMMD ke-108 yang dilaksanakan secara simbolis dapat berjalan dengan baik.

Adapun kegiatan tersebut di bagi menjadi dua yaitu kegiatan fisik dan non-fisik diantaranya pembuatan Jalan Rabat dan pembuatan Drainase sedangkan kegiatan non fisik berupa penyuluhan BKKBN, pelayanan kesehatan, lingkungan hidup, bahaya Covid-19 dan Wawasan kebangsaan. (KodamPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel