-->

Peletakan Batu Pertama Pagar Gereja Saat TMMD ke-108 di Halmahera Timur

MABA, LELEMUKU.COM – Hal yang luar biasa terjadi saat pelaksanaan TMMD ke-108 di Desa Bebsili Kecamatan Maba Tengah Kab. Halmahera Timur ketika seorang non Kristen melaksanakan peletakan Batu Pertama Pembuatan Pagar Gereja Masehi Injili, Kamis (02/07/2020).

Peletakan batu pertama Pembuatan Pagar Gereja Masehi Injili ini dilakukan oleh Rahmasari Ambar salah satu PNS kantor Camat Maba Tengah yang tinggal di Desa. Bebsili dan di dampingi Bapak. Willem Gebe yang bekerja di Staf Desa Bebsili biasa juga sebagai pemimpin Ibadah di Gereja Masehi Injili dan Danpos TMMD 108 Kodim 1505/Tidore Sertu Kristian H. Lingga.

Rahmasari Ambar merupakan salah satu Warga yang beragama Muslim/Islam di Desa Bebsili Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur. Hal ini sengaja dilakukan sebagai tanda bahwa kerukunan antar umat beragama di Desa. Bebsili Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur (Haltim) ini sangat erat. Hal ini yang menjadi luar biasa pada saat TMMD ke-108 di Desa Bebsil, Kec Maba Tengah.

Anggota Satgas TMMD juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan sering mencuci tangan memakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir demi menghindari bahayanya penyebaran Covid-19.(Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel