-->

Herry Naap Ungkap Koreksi DPRD Jadi Catatan Serius Pemkab Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Biak Numfor masa sidang III terhadap penyampaian catatan dan rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Biak Numfor digelar, Rabu (22/7) kemarin.

Secara simbolis materi catatan dan rekomenasi catatan LKPJ tahun 2020 diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen kepada Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sidang paripurna tersbut.
Bupati memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran anggota DPRD Biak Numfor yang telah memberikan catatan, saran ataupun koreksi konstruktif terhadap LKPJ disampaikan berkaitan dengan kondisi kinerja dan permasalahan kinerja Pemerintah Kabupaten Biak Numfor.

Selain itu, Herry Naap dipidatonya, juga memberikan apresiasi terhadap Pansus LKPJ dan DPRD Biak yang memberikan saran serta catatan yang menjadi poin penting untuk ditindaklanjuti secara konsisten dan terukur sehingga setiap permasahan yang ada dapat diminimalisir serta diselesaikan.

“Saran pendapat dan kritikan merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan perubahan yang positif dari berbagai aspek kehidupan masyarakat melalui pelaksanaan pembangunan, peningkatan infrastruktur, dan sejumlah lainnya,” paparnya.

Dalam pidatonya, Bupati mengatakan, bahwa pembahasan LKPJ telah dilakukan melalui tahapan, salah satunya melalui panitia khusus DPRD Biak Numfor. Meski demikian, diakui bahwa banyak banyak catatan dan kekurangan yang tentunya dikemudian hari akan menjadi perhatian serius untuk diperhatikan.

“Pemerintah Kabupaten Biak Numfor juga memberikan apresasi Pansus LKPJ yang telah memberikan persetujuan rekomendasi DPRD Biak Numfor terhadap LPKJ Bupati tahun 2019,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati menegaskan serta mendorong kepada seluruh jajaran pejabat termasuk staf diluruh lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor senantiasa meningkatkan kapabilitas dan kompetensi, serta semangat pengabdian dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dengan tujuan, hasil pembangunan dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara nyata dan adil. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel