-->

Murad Ismail Lantik 35 Pejabat di Pemprov Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail melantik 35 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di jajaran Pemerintah Provinsi Maluku, Rabu (22/7/2020) di Kantor Gubernur Maluku.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 34 pejabat struktural di jajaran Pemprov Maluku dan satu pejabat fungsional pustakawan ahli madya.

Dalam sambutannya, Gubernur menegaskan, penataan birokrasi yang dilakukan benar-benar diletakan dengan pertimbangan yang obyektif dan ditetapkan berdasarkan pendekatan yang berbasis pada kualifikasi kompetensi dan hasil evaluasi terhadap kinerja birokrasi.

Penataan birokrasi seperti ini, kata gubernur akan terus dilakukan untuk mendapatkan struktur birokrasi yang ideal, proporsional, yang diisi oleh orang orang yang tepat, memiliki integritas, kapastitas yang kuat dan profesional, demi mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Maluku. (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel