-->

Edi Langkara dan Rahim Odeyani Wabup Temui Unjuk Rasa RBR dan Organda

WEDA, LELEMUKU.COM – Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara bersama Wakil Bupati halamhera tengah abd. Rahim odeyani, Sekretaris Daerah serta beberapa pimpinan OPD yang tergabung dalam satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Halmahera Tengah temui para pengunjuk rasa yang tergabung dalam Rakyat Bela Rakyat (RBR) dan Organda di pintu masuk siaga Covid- 19 moreala pada Senin (1/06/2020)

Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada komunitas Rakyat Bantu Rakyat ( RBR ) dan Organda Halteng yang telah berpartisipasi memberikan gagasan pikiran dalam membantu menyampaikan aspirasi masyarakat Halmahera Tengah khususnya di Weda dalam situasi pandemi covid19.

Para pengunjuk rasa menyampaikan tuntutannya kepada pemerintah daerah terkait instruksi Bupati nomor 35/UM/2020, tempat karantina dan transparansi anggaran Covid19.

Menurut Bupati Melalui subtansi dari tuntutan dimaksud Pemerintah Daerah sudah membahas untuk mendapatkan solusi dari pikiran dan pandangan bagi warga yang merasa dirugian dari sisi kebijakan pemerintah daerah melalui instruksi tersebut

“satu point yang paling penting adalah semangat kita bersama menginginkan halmahera tengah terbebas dari wabah covid19 ” kata elang

“Begitupula tempat karantina, upaya pembuatan karantina sudah hampir rampung dan tinggal beberapa tahapan saja dalam pengerjaan, karantina di Kantor SKB sudah 80%, di rumah dinas kediaman Wakil Bupati juga diperuntukan untuk tempat karantina” jelas Edi langkara

Bupati juga mengungkapkan bahwa sebanyak 21 Aparatur Sipil Negara dari Zona Merah, yang kembali di Weda tanpa ada surat keterangan rapid test dan lolos masuk telah di kembalikan lagi kedaerah asal, dan kepada masyarakat biasa yang berdomisili di Halteng yang telah telanjur keluar dari zona merah, dapat melaporkan kepada pemerintah daerah atau satgus covid19 kabupaten untuk dapat mencari solusi untuk ditangani secara baik.

Ada beberapa point aspirasi yang nantinya perwakilan dari RBR dan pihak organda duduk bersama bupati, wakil bupati dan satgus covid19 membicarakan hal” yang sangat penting terkait intruksi bupati nomor: 35/UM/ 2020 dan Tranparansi Anggaran Covid-19. (HumasHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel