-->

Petrus Fatlolon Kunjungi Masyarakat Terdampak COVID-19 di Selaru


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH dan Istri, Joice Fatlolon Pentury, SP selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanimbar kembali melakukan kunjungan ke masyarakat berdampak Virus Corona (COVID-19).
Kunjungan kali ini Fatlolon bersama rombongan mengunjungi beberapa desa di Kecamatan Selaru dengan menggunakan Kapal Angkatan Laut (AL) Nustual pada Selasa (02/06/2020) pukul 07.00 WIT.
“Kami berkunjung ke Desa Kandar guna melakukan panen raya bersama-sama dengan masyarakat disana yang telah mendukung Pemda dalam meningkatkan pangan lokal,” kata dia kepada Lelemuku.com.
Dalam kesempatan itu Fatlolon pun membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta melakukan panen raya bersama masyarakat Desa Kandar.
“Wajib semua masyarakat berkebun mengantisipasi kelangkahan beras di masa pandemic ini, jangan menunggu dan hanya bergantung pada beras. Saya selalu menginstruksikan setiap camat dan kades-kades untuk mengimbau masyarakat lebih baik hasil kebun melimpah daripada kekurangan bahan makanan. Saya sendiri sudah berkebun, tanam petatas, ubi dan masih banyak lagi,” imbau Fatlolon. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel