-->

Edi Langkara Buka Rakor Pendidikan Masuk Era New Normal

WEDA, LELEMUKU.COM – Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara,MH membuka dengan resmi Rapat Koordinasi Pendidikan yang bertempat di aula kantor Bupati. Kamis (12/6/2020).

Rakor dengan tema Sistem Pendidikan Masa Pandemi Covid-19 Memasuki Era New Normal turut dihadiri Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani,SH.MH, wakil ketua DPRD Hayun Maneke, Sekretaris Daerah Yanto M. Asri, asisten, staf ahli, pimpinan OPD serta kepala sekolah TK/PAUD, SD dan SMP.

Bupati Halmahera Tengah dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 sebagian besar sekolah belum aktif melaksanakan pembelajaran disebabkan karena sekolah dan kepala sekolah belum mensosialisasikan pembelajaran dari rumah kepada guru dan orang tua wali.

“Oleh karena itu saya harapkan perlu membuat skema pembelajaran memasuki era new normal melalui tv kabel, youtube, google zoom, atau melalui buku” kata Edi Langkara

“Pihak sekolah harus bekerjasama dengan orang tua untuk lebih insentif lagi membuat pengawasan belajar siswa dari rumah, serta jika pembelajaran tatap muka terbatas dilakukan, maka sekolah harus membuat SOP protokol kesehatan” tegas Bupati

Bupati juga berharap kepada para kepala sekolah dan guru agar membuat jurnal mingguan tentang apa saja kegiatan sekolah agar fungsi pengawasan dapat berjalan.

Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, duduk dengan jarak 1 meter serta undangan yang hadir diperiksa suhu badan. (HumasHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel