-->

Yogie Gultom Pimpin Anev di Polsek Tansel

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku melalui Polsek Tanimbar Selatan (Tansel) melalukan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) serta pembacaan penempatan personil untuk mengisi kekosongan personil Pasca Mutasi pada Senin (27/04/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Yogie, S.T.K dan didampingi oleh Waka Ipda E. Fasse serta dihadiri oleh seluruh Kanit dan Kasi serta personil Polsek Tanimbar Selatan diawali pukul 09.30 WIT bertempat di ruang Lobi Polsek tersebut.

Dalam arahan Kapolsek Tansel menekankan kepada personil yang baru mutasi tiba agar cepat menyesuaikan diri dan tunjukan kinerja yg baik sebagaimana reward yang telah dipercayakan Pimpinan kepada personil.

Kemudian Gultom menjabarkan secara global pelaksanaan tugas di masing-masing unit dan seksi di Polsek serta apa yang harus dikerjakan setiap personil sesuai bidang tugasnya dan bertanggung jawab. Kegiatan itu pun berlangsung aman dan lancar. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel