-->

Yogie Gultom Pimpin Pembagian Takjil Gratis di Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Memasuki ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020 Polsek Tanimbar Selatan (Tansel) di wilayah Polres Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku melaksanakan pembagian Takjil gratis kepada Umat Muslim di Kota Saumlaki dan sekitarnya pada Senin (04/05/2020 ).

Kegiatan makanan berbuka puasa itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Yogie Gultom, S.T.K dengan didampingi oleh beberapa personil yang bertempat tikungan Pelabuhan Saumlaki tepatnya di depan Pos Pol KPPP pada beberapa menit menjelang waktu berbuka puasa bagi Umat Muslim.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud turut mendukung dan menghargai sekaligus turut membantu basudara kita umat Muslim khususnya di Kota Saumlaki dan sekitarnya yg sementara melaksanakan ibadah Puasa agar kegiatan Ibadahnya dapat berjalan dgn aman dan lancar,” ungkap Kapolsek Gultom.

Ia pun mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan di bulan Puasa, jaga kebersihan diri, Jaga Jarak serta patuhi anjuran Pemerintah untuk bersama-sama mencegah penularan Virus Corona atau COVID-19. Kegiatan itu pun berlangsung aman dan lancar serta mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel