-->

Risyapudin Nursin Ajak Masyarakat Cegah dan Putus Mata Rantai COVID-19 Lewat Brosur

Risyapudin Nursin Ajak Masyarakat Cegah dan Putus Mata Rantai COVID-19 Lewat BrosurJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Risyapudin Nursin S.I.K., mulai membagikan brosur tersebut kepada jajaran di kewilayahan untuk kemudian disebar ke masyarakat pada Senin, 18 Mei 2020, bertempat di Halaman Kantor Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta,

“Pelaksanaan kegiatan ini sesuai perintah dari Bapak Kabaharkam Polri terkait dengan memasifkan kegiatan sosiliasi percepatan penanganan Covid-19 agar jajaran Korbinmas menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk menyosialisasikan pengetahuan tentang Covid-19 agar masyarakat dapat terliterasi pengetahuannya tentang pencegahan persebaran Covid-19,” ungkap Irjen Pol. Risyapudin Nursin.

Brosur tersebut berisi ajakan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yakni menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan meningkatkan imun tubuh.

Brosur imbauan pencegahan Covid-19 itu diserahkan secara simbolis kepada Kasat Binmas jajaran Polda Metro Jaya sejumlah 10 ribu lembar, jajaran Polda Jawa Timur 4 ribu lembar, jajaran Polda Kepulauan Riau 4 ribu lembar, dan Korbinmas Baharkam Polri sejumlah 2 ribu lembar, yang selanjutnya akan dibagikan ke seluruh lapisan masyarakat.

“Secara teknis, pembagian brosur dikhususkan di pusat layanan transportasi publik, seperti di Bandara, stasiun kereta api, terminal bus, pelabuhan, dan obyek pelayanan umum lainnya,” terang Irjen Pol Risyapudin Nursin. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel