-->

Rini Lestari Beri Honor Rp500,000 Saat Hari Jadi Aisyiyah ke-103 di Merauke

Rini Lestari Beri Honor Rp500,000 Saat Hari Jadi Aisyiyah ke-103 di MeraukeMERAUKE, LELEMUKU.COM – Pimpinan DPC Aisyiyah Merauke, Provinsi Papua Rini Lestari memberikan apresiasi yang tinggi kepada bunda-bunda PAUD dan TK Aisyiyah Merauke.

Pasalnya, meski honor yang diberikan setiap bulannya hanya Rp500.000, namun semangat pengabdian dari bunda-bunda PAUD dan TK yang berjumlah 44 orang itu tetap tinggi.

‘’Untuk beli bedak dan lipstik dengan uang Rp500.000 dalam satu bulan itu sebenarnya tidak cukup. Tapi, bunda-bunda tetap memiliki semangat yang tinggi untuk membentuk karakter dari anak-anak kita yang ada di PAUD dan TK Aisyiyah,’’ kata Rini Lestari saat memberikan paket sembako kepada bunda-bunda PAUD dan TK tersebut dalam rangka Hari Jadi Aisyiyah ke-103, Selasa (19/5).

Rini Lestari juga menjelaskan bahwa semangat berbagi harus tetap digalakan meski dari kekurangan. ‘’Dari kekurangan itu, kita harus tetap berbagi dengan sesama seperti yang kita lakukan pagi ini,’’ jelasnya.

Rini Lestari menjelaskan bahwa di Milad Aisyiyah ke-103 tersebut, dilakukan sapa guru Aisyiyah PAUD dan TK seluruh Indonesia yang dimulai pukul 09.00-10.00 waktu setempat dari Sabang sampai Merauke, kemudian dari pusat sampai wilayah ranting.

Ada juga cabang di beberapa negara seperti Australia, Libanon dan sejumlah negara lainnya.

"Hari ini, dikhususkan untuk mengapresiasi para guru PAUD dan TK Aisyiyah yang ada di lingkungan Aisyiyah mulai dari pusat sampai ranting dengan pembagian sembako untuk menyemangati para guru yang masih lockdown untuk bisa tetap nyaman di rumah,’’ terangnya.

Ditambahkan, perayaan Milad tahun ini cukup istimewa. Karena berada dalam situasi pandemi musibah Covid -19 yang melanda seluruh negara.

"Ini menjadi tanggung jawab bersama, bahwa kita semua melakukan upaya-upaya keras untuk bisa menanggulangi musibah ini melalui program-program yang semuanya kita arahkan kepada penangulangan pandemi Covid-19," tambahnya. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel