-->

Bhabinkamtibmas Saumlaki Turut Dalam PAM Sholat Idul Fitri di Masjid An-Nur

Bhabinkamtibmas Saumlaki Turut Dalam PAM Sholat Idul Fitri di Masjid An-NurSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Saumlaki,Brigpol ALfi Toisuta bersama personil Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) pada Minggu, 24 Mei 2020, pukul 07.00 wit, bertempat pada Masjid An-Nur Saumlaki dilaksanakan Pengamanan Perayaan Sholat Idul Fitri 1441 H Tahun 2020.

Pelaksanaan pengamanan ini dipimpin Kbo Sat Narkoba Polres Maluku Tenggara Barat Ipda Y.Rumlaan dengan personil diantaranya Bripka H.Tanamal, Bripka M.H.Ferinandus, Bripka R.Nias, Bripka J.Welikin, Briptu M.Sumarlin, Briptu Dwi Arlianto, Briptu t. Hetaria. 2 personil dari Brimob Kompi 3 Batalion C Pelopor yakni Brigpol Imea dan Bharatu J. Rainuny. Personil Polsek Tanimbar Selatan Aipda A. Tutupary, Bripka A. Yohanes, Brigpol E. Nunumete dan Brigpol A Toisuta.

Selanjutnya hadir pula personil dari Kodim 1507 Saumlaki yakni Serka F. Sapulette dan Serda M. Londar. Serta personil Satuan Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Tanimbar yakni Z. E.Siletty.
Sementara itu, Adapun rangkaian kegiatan antara lain :

Pengamanan dimulai dari pukul 06.30 wit, ketika umat Muslim yang berdatangan ke Masjid An-Nur Saumlaki.

Sebelum melaksanakan Sholat Idul Fitri terlebih dahulu diperiksa Suhu tubuh masing – masing Jemaah oleh Petugas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang dimana dari hasil pemeriksaan suhu tubuh rata – rata normal pada angka 34-36 Derajat Celcius.

Selanjutnya pada pukul 07.10 wit, kurang lebih 400 umat Muslim melaksanaan Sholat ID yang pimpin Ustad Hasbi.

Sementara adapun kurang lebih 20 umat Muslim yang melaksanakan Sholad ID 1441 H di pelantaran Bank Mandiri Cab Saumlaki di karenakan tempat Sholad pada Masjid An-Nur tidak cukup.

Pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri 1441 H berlangsung aman dan lancar serta berakhir pukul 07.45 wit. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel