-->

Polsek Jagebob dan Petugas Kesehatan Lakukan Razia Pangan Kadaluarsa

 Polsek Jagebob dan Petugas Kesehatan Lakukan Razia Pangan KadaluarsaMERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S.Sos dan anggotanya serta petugas kesehatan melaksanakan razia pangan kadaluarsa pada kios-kios di Kampung Wenda Asri dan Kampung Jagebob Raya, Kamis (14/5/2020).

Sasaran razia adalah bahan makanan dan minuman yang dijual pada kios-kios di dua kampung itu. Hasilnya ditemukan makanan dan minuman yang kadaluarsa kemudian langsung dikumpulkan dan dimusnahkan disaksikan pemilik barangnya.

"Barang kadaluarsa yang kita temukan saat razia langsung kita musnakan," jelas Kapolsek Jagebob dalam rilisnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan guna menekan penjualan barang kadaluarsa yang bisa menimbulkan penyakit bagi masyarakat yang mengkonsumsinya.

Melibatkan 13 personil yang terdiri dari Petugas Puskesmas, petugas Pustu Wenda Asri, Kepala Kampung Wenda Asri, dari Kanit Provos Polsek Jagebob dan Babinkamtibmas setempat.(InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel