-->

Abdul Gani Kasuba Serahkan Bantuan Sembako ke Kabupaten dan Kota di Maluku Utara

Abdul Gani Kasuba Serahkan Bantuan Sembako ke Kabupaten dan Kota di Maluku UtaraTERNATE, LELEMUKU.COM - Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara kepada seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Maluku Utara yang diterima secara simbolis oleh Ketua Gugus Tugas P2 Covid-19 Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim.

Kegiatan berlangsung di ruangan Media Center Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, Sahid Bela Hotel Ternate pada Kamis (14/5/2020)

Dalam arahannya, Gubernur berharap bahwa bantuan ini nanti diberikan kepada yang sangat membutuhkan.

Selain itu, penyerahan paket sembako juga diberikan kepada tim medis yang menangani pasien Covid-19 Maluku Utara, secara simbolis yang diterima oleh Koordinator Bidang Penanganan dr. Idhar Sidi Umar serta penyerahan bantuan dari Keluarga Besar Abdul Gani Kasuba kepada Tim Gugus Tugas P2 Covid-19 Maluku Utara yang diberikan oleh Putri dari Gubernur Aminatuzzahra Kasuba diserahkan kepada Koordinator Bidang Logistik Andrias Thomas.

Tampak hadir, Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Maluku Utara Samsudin A. Kadir, Koordinator Bidang Pemulihan Fahrudin Tukuboya, Koordinator Bidang Kehumasan Muliadi Tutupoho, Kapolres Tidore Kepulauan, Dandim Tidore Kepulauan. (HumasMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel