-->

Petrus Fatlolon Serahkan 125 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak COVID-19 di Desa Matakus

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berisi paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat ekonomi lemah di Desa Matakus Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Sabtu (16/05/2020).

Prosesi serah terima bansos dilakukan di pesisir pantai Matakus diterima oleh Kepala Desa (Kades) Matakus dan dilanjutkan kepada seluruh masyarakat.

Bupati Fatlolon selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan pencegahan Pandemi Virus Corona atau Novel Coronavirus (COVID-19) di Tanimbar mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta kebersihan lingkungan guna memutus mata rantai virus itu.

Selain itu Fatlolon mengingatkan masyarakat untuk menjaga ketahanan pangan lokal dengan menanam umbi-umbian, jagung dan padi guna mencegah kelangkahan beras akibat COVID-19 yang berkepanjangan.

Ia berharap bansos yang telah diterima masyarakat dapat dipergunakan dengan baik dan masyarakat harus terus berdoa kepada Tuhan memohon perlindungan dan penyertaan jauhkan dari bahaya COVID-19. Selepas itu, kegiatan ditutup dengan makan bersama. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel