-->

Pemkab Tanimbar Beri Bama ke 48 Mahasiswa Terdampak COVID-19 di Manado

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku memberikan bantuan Bahan Makanan (Bama) kepada 48 mahasiswa Tanimbar terdampak oleh Virus Corona (COVID-19) yang sedang menimbah ilmu di kota studi Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan pada Sabtu (16/05/2020).

Bantuan sebesar Rp10 juta dalam bentuk Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan rincihan 19 karung beras, 35 karton mie instan, 20 liter minyak goreng, 20 rak telur, 4 Kg garam, 5 liter kecap tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan (Kejari) Saumlaki Frenkie Son, SH,. MH yang mewakili Bupati Petrus Fatlolon, SH., MH di Asrama Mahasiswa Manado.

“Bantuan Bama dari Pemda Kepulauan Tanimbar kepada mahasiswa Tanimbar di Manado telah diserahkan langsung secara simbolis oleh Kajari Saumlaki di Asrama Mahasiswa Manado mewakili Bupati Petrus Fatlolon,” ungkap Fatlolon kepada Lelemuku.com pada Selasa (19/05/2020).

Ia menyatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh pihaknya merupakan tanggungjawab pemerintah dalam mendukung para mahasiswa yang merupakan aset masa depan daerah. Dalam kesempatan tersebut Fatlolon menitipkan pesan agar para mahasiswa dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), jaga jarak sosial serta kebersihan lingkungan.

“Ke 48 mahasiswa itu pun sangat berterima kasih serta sangat bersyukur atas bantuan Pemda,” aku Fatlolon. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel