-->

Baharkam Polri Terima Bantuan Sembako Danone Indonesia untuk Penanggulangan Covid-19

 Baharkam Polri Terima Bantuan Sembako Danone Indonesia untuk Penanggulangan Covid-19JAKARTA, LELEMUKU.COM - Baharkam Polri terima bantuan dari Danone Indonesia untuk penanggulangan Covid-10 sebanyak 1000 paket sembako, 1032 produk nutrisi pertumbuhan ibu dan anak serta 2.280 produk air minum, Senin(18/05/2020).

Donasi ini merupakan kerja sama Danone Indonesia bersama Mabes Polri yang sebelumnya bantuan juga telah disalurkan kepada Polda Lampung, Polda Bali dan Polda Jawa Tengah serta Baharkam dan SDELOG Mabes Polri dengan total bantuan sebanyak 46.800 botol produk air minum untuk mencukupi kebutuhan hidrasi aparat keamanan yang bertugas, serta bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen pol Risyapudin Nursin S.I.K, mengatakan bahwa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk Polri dan masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu personel Polri yang sedang bertugas dilapangan serta meringankan beban masyarakat di musim pandemi Covid-19. Bantuan ini akan kami didistribusikan ke Rumah Sakit Polri Dr. Soekanto dan Rumah Sakit Bhayangkara Polri Brimob Kelapa Dua Depok untuk memenuhi kebutuhan hidrasi tenaga medis maupun pasien covid-19.

Selain itu, Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto juga mengatakan pada saat musim pandemi seperti ini, kami menyadari produk kami dan juga berbagai kebutuhan pokok menjadi sangat penting bagi masyarakat. Oleh karena itu kami menyalurkan bantuan yang diharapkan dapat membantu kesehatan dan meringankan beban masyarakat di daerah-daerah yang terdampak penyebaran COVID-19.

“Berbagai Inisiatif tersebut merupakan bagian dari bantuan Danone Indonesia melalui dua bisnisnya, Danone-Aqua dan Danone Specialized Nutrition, untuk mengatasi pandemik Covid-19 di Indonesia dengan jumlah total sebesar Rp 30 Miliar. Kami juga memberikan berupa uang tunai, alat kesehatan dan keselamatan, serta produk Danone yang dikirimkan ke sejumlah rumah sakit yang menangani Covid-19 di Indonesia serta diberikan kepada mereka yang terdampak dan rawan terdampak,” tutup Vice President General Secretary Danone Indonesia. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel