-->

Nana Sujana dan Eko Margiyono Bagikan Bantuan Sembako dari Ketua MPR-RI

Nana Sujana dan Eko Margiyono Bagikan Bantuan Sembako dari Ketua MPR-RIJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisisan Daerah Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A., membagikan bantuan paket sembako dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Mapores Jakarta Pusat, Selasa (19/05/2020).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus, adapaun pemberian bantuan ini diperuntukan kepada warga binaan, karyawan yang di PHK, warga Papua yang ada di Jakarta Pusat serta perwakilan warga binaan Asimilasi untuk menerima bantuan tersebut. Mereka menerima bantuan langsung kepada warga yang tidak mampu di sekitar Mapolres Metro Jakarta Pusat.

“Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MPR RI, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Aster, Dandim dan Kapolres Jakarta Pusat kepada perwakilan warga yang hadir dengan mengikuti protokol physical distancing kepada para warga yang duduk dengan rapi dengan menunggu antrian,” tambah Kabid Humas Polda Metro jaya.

“Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat di wilayah Jakpus yang sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid – 19. Juga sebagai bentuk rasa solidaritas anggota dewan bersama TNI dan Polri kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi selama pemberlakuan PSBB. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat sehingga kesulitan warga Jakpus sedikit berkurang,” tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel