-->

Ardiansyah Daulay Distribusikan Masker dan Sembako ke Warga yang Terdampak COVID-19 di Bali

Ardiansyah Daulay Distribusikan Masker dan Sembako ke Warga yang Terdampak COVID-19 di BaliDENPASAR, LELEMUKU.COM - Jajaran Polda Bali melalui Sat Brimob Polda Bali mendistribusikan bantuan berupa 30.000 masker, 1.800 liter hand sanitizer, 1.082 face shield, 617 APD dan 1.000 paket sembako kepada Satker dan jajaran Polda Bali, bertempat di Markas Komando (Mako) Brimob Tohpati, (19/05/20).

“Saya yakin dalam situasi saat ini, bahan pokok di masyarakat sedikit susah untuk didapatkan, termasuk alat pelindung diri bagi tim medis yang bertugas juga terbatas, sehingga kami memberikan bantuan ini melalui jajaran Polres se-Bali untuk nantinya dapat disalurkan kembali kepada masyarakat dan tim medis di lapangan,” terang Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol. Ardiansyah Daulay.

Kombes Pol. Ardiansyah Daulay menuturkan bahwa adanya pendistribusian APD dan sembako ini diharapkan tepat sasaran dan membantu petugas medis dalam bekerja dan juga untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

“Dalam hal ini, kepada seluruh elemen masyarakat Bali untuk bergabung dalam penanganan wabah COVID-19 ini. Peran dari masyarakat dan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan wabah corona ini amat dibutuhkan agar Bali segera bebas dari wabah ini,” jelas Dansat Brimob Polda Bali. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel