-->

Idham Azis Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Ulama dan Pemerintah dalam Hadapi COVID-19

Idham Azis Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Ulama dan Pemerintah dalam Hadapi COVID-19JAKARTA, LELEMUKU.COM - Sebagai pelindung, pengayom  dan pelayan masyarakat, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus memberikan imbauan serta ajakan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti semua protokol kesehatan serta imbauan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam hal ini, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mengikuti semua anjuran yang ada. “Melalui Maklumat yang telah dikeluarkan berhubungan dengan pandemi Covid-19 untuk melakukan dan tidak melakukan hal-hal yang telah dianjurkan dari ulama atau Pemerintah untuk mentaati anjuran hidup sehat, cuci tangan, budayakan pakai masker, Physical Distancing dan tidak mudik,” ungkap Kapolri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolri saat berbincang secara daring bersama Ustaz Das’ad Latif dalam acara Ngobrol Perkara Iman atau ‘Ngopi’, Minggu (17/5/20/2020).

Selain itu, Kapolri juga menyampaikan, jika seluruh masyarakat mengikuti aturan yang ada, pastinya Indonesia daoat melawan Covid-19 ini. “Jika seluruh masyarakat Indonesia yang berjumlah 270 juta jiwa mengikuti anjuran pemerintah dan ulama untuk bergotong-royong membangun solidaritas sesama masyarakat, maka negara akan menang melawan virus corona,” ungkap Kapolri.

Pada akhir pembicaraannya, Kapolri juga turut menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polri yang bertugas. “Menegakkan disiplin dengan hormat, menampilkan sisi humanis, tidak boleh menjadi monster karena yang dihadapi adalah masyarakat dan saudaranya sendiri,” ujar Kapolri. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel