-->

Nuryasin Jadi Kordinator Tim Pemulasaran Jenazah COVID-19 Ditsamapta Polda Metro Jaya

Nuryasin Jadi Kordinator Tim Pemulasaran Jenazah COVID-19 Ditsamapta Polda Metro JayaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berusaha hadir untuk membantu di segala sektor ditengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia. Salah satunya yiatu membantu proses pemulasaran jenazah COVID-19.

Dalam keterangan yang disampaikan Polda Metro Jaya, yaitu melalui Dirsamapta Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K., menyebutkan, polda metro jaya telah menunjuk seorang polwan bernama Ipda Nuryasin yang dipercaya untuk menjadi koordinator tim pemulasaraan jenazah Covid-19 Polda Metro Jaya.

Dirsamapta Polda Metro Jaya tersbeut menyebutkan beberapa pemulasaran telah dilakukan dengan dipimpin langsung oleh sosok polda tersebut. “Polwan dengan berpakaian alat pelindung diri lengkap (APD) melakukan pemulasaraan jenazah di Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (17/5) siang,”ungkap Dirsamapta Podla Metro Jaya.

“Pemulasaraan Jenazah COVID-19 dikoordinir oleh Ipda Nuryasin bersama-sama tim bergabung dengan dinas kesehatan, Satpol PP, dan pemadam kebakaran,” lanjut Dirsamapta Polda Metro Jaya.

Selain itu, tim Polwan pemulasaran jenazah Covid-19 tersebut juga menemukan kasus wanita positif Covid-19 meninggal dunia setelah melakukan proses persalinan dengan jangka waktu 10 hari. Dirsamapta polda metro jaya tersebut mengatakan Polwan kemudian langsung melakukan pemulasaraan di daerah Tebet, Jakarta Selatan.  (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel