-->

Herry Ario Naap Ungkap Jumlah Pasien ODP, PDP dan Positif di Biak Numfor Tidak Berubah

Herry Ario Naap Ungkap Jumlah Pasien ODP, PDP dan Positif di Biak Numfor Tidak BerubahBIAK, LELEMUKU.COM - Data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor hingga dengan Selasa (5/5) malam, jumlah pasien yang tercatat masih tetap, sama dengan data sehari sebelumnya. Dimana jumlah pasien Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 19 orang, sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 22 orang. Baik pasien yang statusnya sebagai ODP mapun PDP sudah dikarantina khusus (lengkapnya lihat digrafis yang kami lampirkan).

“Pasien PDP dan ODP sudah dikarantina, intinya perkembangan kesehatan mereka tetap dipantau dan pengambilan swab kami masih tunggu alat Virus Transport Media (VTM) dari Litbangkes Jayapura. Jumlah data hari ini (maksudnya kemarin red) tidak mengalami penambahan,” kata kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Biak Numfor Daud N, Duwiri, S.KM.,M.Kes., Selasa (5/5) malam.

Seperti yang sampaikan sebelumnya bahwa kasus positif tertular Virus Corona di rawat di Kabupaten Biak Numfor sebanyak 13 orang (jumlah itu sudah termasuk 2 pasien rujukan dari Kabupaten Supiori).

Bupati yang juga adalah Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd diberbagai kesempatan mengimbau masyarakat supaya tidak panic dan tetap tenang, serta mendukung upaya-upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan ataupun penangan terhadap Virus Corona supaya tidak meluas di masyarakat.

“Mengajak kepada masyarakat supaya menjaga diri, jaga keluarga dan ikuti himbauan atau anjuran dari pemerintah. Rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, tidak perlu keluar rumah kalau tidak penting, gunakan masker, istirahat yang cukup dan sejumlah lainnya,” imbuh Bupati.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel