-->

Herry Ario Naap Sapa Warga Biak Numfor via Live di Radio Republik Indonesia

BIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd yang akan menyapa semua masyarakat Biak Numfor dan juga memberikan kesempatan kepada semua masyarakat lewat sambungan telepon untuk berdiskusi pada LIVE RRI-Program Bupati Menyapa di RRI pada Rabu (6/5/2020) pukul 20.00 WIT (jam 8 malam).

Dalam kesempatan itu, masyarakat diberikan kesempatan menyampaikan, saran, pendapat dan masukan terkait dengan penanganan ataupun kebijakan yang diambil oleh pemerintah sebagai dampak dari wabah Virus Corona di Indonesia dan Kabupaten Biak Numfor khususnya lagi. Misalnya saja, ada yang menanyakan soal penyaluran bantuan atau lainnya, melalui saluran telepon bisa disampaikan langsung ke Bupati Biak Numfor.

Program Bupati Menyapa yang merupakan program kerja sama antara Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kabupaten Biak Numfor dengan LPP RRI Biak rencananya akan live pada Pukul 20.00 – 21.00 WIT, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdiskusi langsung dengan pempinnya (bupati).

Ia mengharapkan melalui program ini masyarakat dapat menyampaikan berbagai saran dan masukan kepada Bupati secara langsung terkait dengan berbagai perkembangan di Kabupaten Biak Numfor, termasuk menyikapi kondisi pembangunan atau kondisi kekinian setiap saat. Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin minimal satu kali dalam dua minggu.

“Diberbagai kesempatan saya sering menyampaikan bahwa kondisi wabah Virus Corona bukan hanya urusan pemerintah, namun menjadi persoalan bersama yang harus ditangani secara kolektif, komperehensif atau keterlibatan kita semua tanpa terkecuali. Karenanya saya mengajak kita semua terlibat langsung sesuai dengan peran masing-masing, minimal jaga diri dan ikuti himbauan ataupun anjuran pemerintah,” imbuh Bupati Herry Ario Naap.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel