-->

Deddy Sitanggang Berikan THR ke Prajurit dan PNS Korem Binaiya

Deddy Sitanggang Berikan THR ke Prajurit dan PNS Korem Binaiya AMBON, LELEMUKU.C)M - Sebagai bentuk perhatian pimpinan jelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, Prajurit dan Pns Korem 151/Binaiya menerima bingkisan THR berupa Sembako. THR ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Staf Korem 151/Binaiya Letkol Deddy W. Sitanggang, S.I.P di Lapangan Apel Makorem 151/Binaiya, Jumat (22/5/2020).

Kasrem menyampaikan, bahwa THR ini apapun bentuknya harus diterima dengan bersyukur, ini adalah THR dari Koprasi, kita patut bersyukur walaupun tidak seberapa nilainya bila diterima dengan penuh kesyukuran akan bermanfaat.

Tambahnya, kita harus melaksanakan anjuran pemerintah, terkait social distancing, rajin cuci tangan dan pakai masker serta jangan keluar rumah jika memang tidak mendesak.

“Hal kecil tersebut sudah dapat memutus rantai penyebaran Covid-19” kuncinya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel