-->

Junita Linda Kamuru Berbagi 600 Makanan Buka Puasa dan Peralatan Shalat di Arar

Junita Linda Kamuru Berbagi 600 Makanan Buka Puasa dan Peralatan Shalat di ArarAIMAS, LELEMUKU.COM- Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong berbagi  makanan buka puasa, dan peralatan shalat bagi umat Muslim di Kampung Arar, Distrik Mayamuk, Rabu (20/5/2020).

Mengingat,  tahun ini dengan adanya musibah non alam (virus corona),   sehingga acara buka puasa bersama ditiadakan diganti dengan penyerahan makanan berbuka puasa,  berupa nasi kotak dan takjil, serta peralatan shalat di kampung tersebut.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong Ny.Junita Linda Kamuru langsung menyerahkan 600 paket makanan berbuka puasa,  dan 217 peralatan shalat ini secara simbolis kepada Kepala Kampung Arar H. Ahad Saka, dan beberapa masyarakat kampung setempat.

"Pemberian makanan berbuka puasa dan peralatan shalat ini merupakan wujud silaturahmi dan kepedulian Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong, di bulan Ramadan kepada Umat Islam di Kampung Arar," ujar Junita Kamuru.

Junita Linda Kamuru berharap agar masyarakat di Kampung Arar, khususnya Umat Islam tetap semangat menjalankan ibadah puasa, yang  tinggal berapa hari lagi.

 Di samping itu, harapan lainnya adalah senantiasa menjaga pola hidup sehat, dan mendoakan agar wabah Covid-19 segera berakhir, pintanya.

Turut hadir,  Wakil Ketua TP-PKK  Ny. Rosmini Suka Harjono, anggota DPRD  Nurtina Lasaka, Sekretaris TP-PKK Dian Komalawati beserta beberapa pengurus PKK daerah setempat. (InfoPublik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel